Minggu, 08 Mei 2011

Cerita Dulu Yang Masih Jadi Pertanyaan..

tiba-tiba pengen nulis cerita "galau"..
tiap denger lagu itu..seolah-olah aku kembali ke masa 5 tahun yang lalu..
masa dimana aku masih SMA..
mungkin yang aku ingat dari masa itu selain hal yang indah tapi juga hal yang kurang enak..
i feel like a stupid person was..
i remember something i'd ever said..
and i remember what u you said to me..
bener-bener masih ingat..
dan aku juga masih ingat bahwa alasan yang dulu itu belum tuntas..
masih ada suatu alasan yang jelas..
aku selalu mencari jawaban semua itu, tapi sampek detik ini aku gak menemukannya..

beberapa bulan yang lalu aku kembali bertemu..
sempat untuk jalan..
rasa penasaran yang dulu pun ada lagi setelah aku hampir melupakannya..
tapi aku pikir hal itu akan sia-sia, karena gak akan merubah segalanya..
gak akan mengembalikan waktu seperti dulu..
tapi terlepas dari semuanya, dari dulu sampek sekarang aku ngerasa masih penasaran..
i just want to know what the reason you've made..
i hope someday i can ask to you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar