Selasa, 18 Agustus 2009

Teknologi, Gaya Hidup, dan Rasa Ingin Tau

Ngomongin tiga hal diatas, mungkin mereka saling berhubungan. Dimana teknologi menciptakan gaya hidup, teknologi menciptakan rasa ingin tau ataupun dibolak balik, gaya hidup menciptakan teknologi (ribet sediri kalo dijabarkan). Ngomongin tiga hal itu jg, aku adalah salah satu korbannya. Gara-gara rasa ingin tau dan gaya hidup, aku buat blog, facebook, twitter, friendster,dll. Salah satu contoh, dulu pertama buat blog ini gara-gara aku cuma pengen tau, "apa sih blog itu?", "kenapa sih banyak blogger?", "denger-denger blog bisa datengin uang ya?". Dari situ akhirnya aku buat blog, padahal pada dasarnya aku nggak bisa dan nggak hobi nulis. Gitu jg yg aku dengan twitter, aku buat cuma gara-gara twitter lagi ngetrend, banyak artis yg pake. Akhirnya semua terbengkalai, nggak pernah aku urus, atau malah buat dompetku cekak gara-gara buat update mereka perlu biaya internet, ataupun pulsa kalo pake koneksi hp. Ya, mungkin aku bisa selektif lagi ataupun nggak cuma ikut-ikutan. Dan mungkin jg ini bisa jadi pembelajaran buat kalian (meskipun postingnya nggak penting :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar