Minggu, 11 Oktober 2009

Biggest Obsession

Everyone have obsession..then, is obsession different to dream??aku rasa gak ada bedanya. Obsesi itu adalah mimpi kita.
Semua orang boleh bermimpi, itu berarti semua orang boleh mempunyai obsesi. Yang terpenting adalah, kita tau kalo obsesi kita gak berlebihan, bukan sesuatu yang gak realistis.
Ngomongin obsesi. Aku punya banyak obsesi, tapi yang paling pengen aku wujud'in dari semua obsesi-obsesiku itu adalah pertama, pengen banget ketemu band favoritku, mungkin kalian udah tau siapa mereka, kalo belum tau, silahkan liat last postingku. Obsesi atau mimpi kedua, aku pengen bisa ngrasain diving di sea world bareng sama ikan-ikan dan ngasih mereka makan.
Mungkin dari 2 obsesiku itu gak ada yang berlebihan, itu masih realistis, dan aku harap suatu saat semuanya bisa terwujud.

Finally,,what's ur biggest obsession?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar